MENGISI TAX FORM W8BEN

Lihat Juga Informasi Lainnya :

Apabila kita suka dan hobi mencari dollar dalam program-program bisnis internet,apalagi anda termasuk pecinta program bisnis internet berbasis AFFILIATES maka kelak anda akan dihadapkan dengan "Formulir pajak" atau bahasa jawanya " TAX FORM " hehe.
   Mungkin anda bingung pada saat dihadapkan dengan formulir seperti itu. karena saya juga pernah merasakannya.saya googling atau bertanya dengan mbah google seharian juga nggak dapet cara pengisian form W8BEN ( wajar kalau bingung karena kita bukan orang perpajakan ).

Apa itu Tax Form W8BEN? sebelum saya memulai saya akan berbagi sedikit dengan anda. Tax Form W8BEN adalah formulir pajak YANG DIPERUNTUKAN untuk Pelaku bisnis ( khususnya bisnis Affiliates ) yang berasal dari Luar negara US / Non US. Nah jika kita bermain bisnis Affiliates maka kita wajib mengisi form tersebut supaya PENDAPATAN KITA DIBAYAR. Ingat, kekeliruan ataupun tidak dilengkapinya Form W8BEN ini maka resikonya adalah pendapatan anda bisa di Tahan dan Tidak dibayar.
   Oke langsung saja kita ke Poin utamanya.

   Cara mengisi Form W8BEN :
atau melalui sites video tutorialnya buat agan2 semua yg pengen lbh jelas ( sama sebenarnya ) : http://www.metacafe.com/fplayer/338741/how_to_fill_form_w_8ben.swf
 

( klik gambar untuk memperbesar )

    Diatas adalah contoh pengisian form W8BEN. Form ini memang tidak sama untuk keseluruhan, mungkin anda kelak akan menemukan bentuk Form W8BEN yang lain.Tapi pada dasarnya pengisian dan apa saja yang harus dicentang atau tidak adalah SAMA. Jadi dengan berpatokan satu contoh saja anda pasti mengerti.
OK cukup sekian semoga Bermanfaat.

tags : books, cellphones, mobile phones, phones, web hostings, tricks, traffic, news, networks, banks, ebooks, paid to typing, PTC, PTT, dollar, gratis, free, no scam, trusted, bank, local, lokal, transfer, wire transfer, payout, PPC, legit, paymentproof, invitation, captcha, review, PTR, tutorial, cara, paid to promote, internet, viral, mlm, forex, saham, gold, emas, titanium,pulsa,xl,indosat, mentari, m3, blogger, templates, bisnis, business, pembayaran, instan, libertyreserve, paypal, moneybookers, perfectmoney, bot, real, cash, cashout, po, tips, money, euro, yen, paid, poundsterling, korea, korean, japan,  proxy, active, update, security, ontime, hyip, marketing, kerja, sampingan, iklan, kliksaya, adsense, chitika, keywords, high, mobile, advertising, ads, curang, cheating, broker, properties, bca, mandiri, swift, code,l imited, account, new, daftar, flat, tested, bukti, pembayaran pagerank, online, emails, email, hack, hacking, hacker, alexa, histats, blogspot, blogger, rank, $, yahoo, news, berita, info, informations, about, traffic, trafik, exchange, software, app, get paid to, always, member, advertisers, publish, tickets, tiket, publisher, publishers, amount, posting, profits, %, tax, form, taxform, ngisi, payee, branch, sukses, success, motors, cars, softwares, hardwares, murah, berkualitas

Lihat Juga Informasi Lainnya :

5 komentar:

  1. trims kebetulan saya perlu bgt

    BalasHapus
  2. Makasih mas bos, gua sempet bingung nih sama form beginian buat ngisi di Contextweb. Untung nemu ini artikel :)

    BalasHapus
  3. makasih , kebetulan udah beberapa hari ini saya lagi kebingungan sama pengisian form ini.
    (bukan orang pajak juga soalnya :D )

    BalasHapus
  4. makasih bangett ane bingung abis bahasa inggris semua heheheh...

    BalasHapus
  5. sekarang TAX formnya sudah berbeda dengan gmbar diatas gan,. namun intinya sama. nice artikel ,. lam kenal

    BalasHapus