Buzzcity ( Mobile Ads )

Lihat Juga Informasi Lainnya :
hmm... setelah cukup lama nggak blogging akhirnya tiba saatnya saya menulis artikel blog kembali... maaf untuk kawan2 dan sobat2 saya yg selama ini nggak saya respon karena mmg saya jarang membuka blog...
kangen juga ma kawan2 blogger.


Langsung aj x ini saya akan membahas ttg mobile ads yg memberikan pemasukan cukup fantastis. Mobile ads yg akan saya bahas x ini adalah Buzzcity.
Iklan PPC berbasis web mobile mungkin masih asing bagi sobat sekalian. Karena pada umumnya kita hanya menjumpai iklan PPC yang berbasiskan web PC saja. Sebenarnya info tentang PPC berbasis web mobile ini udah cukup lama. Karena iklan PPC ini berbasiskan web mobile maka agar mendapatkan earning, paling tidak iklan yang di klik harus melalui browser phone seperti iPhone, Nokia, Android dan lainnya.


Nah,apa kita juga harus menunggu orang mengklik iklan kita melalui browser phone? tentu tidak!
kita bisa menggunakan emulator untuk membuka web kita atau teman kita.
hehe... sedikit trik untuk kawan blogger...
kita bisa membuka web kita melalui emulator tsb dan saatnya kita bekerja.
untuk mendownload emulatornya silahkan klik disini! 
dan untuk IP saya rasa saya sudah membahas pd postingan sebelumnya... 
jika anda sudah mendapatkan apa yg saya maksud bersiap2 lah mendulang dollar dari sites anda.


Untuk pendapatan perkliknya relatif menurut negara masing2 dan semuanya itu sudah dijelaskan di situs buzzcity sendiri...
untuk mendaftar klik disini!


semoga bermanfaat dan apabila ada yg akan kawan pertanyakan silahkan bertanya... 

Lihat Juga Informasi Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar