EURO dari Linkstoxx ( PPL )

Lihat Juga Informasi Lainnya :
 Hmm... all my friends kali ni saya mau bahas tentang Linkstoxx... sebenernya saya sudah lama ikutan program ini... tapi sejak bulan 10 tahun 2010 saya nggak pernah menyentuh program ini sama sekali. tp kok sampe skrg ada email pemberitahuan dari linkstoxx ttg pembayaran dari program mereka... akhirnya saya putusini untuk membuka kembali account yang sudah lama nggak saya jamah ini.


Linkstoxx ini semacam jejaring social milik bangsa Prancis... dan sampe skrg Linkstoxx SELALU MEMBAYAR MEMBER nya... mayan bgt deh ikutan program ini... Login aja dapet duit 0.06 trus ngajak 1 temen dibayar 0.02 , nge add temen dapet duit juga, approve temen juga dapet duit ... nah jumlah yg lumayan kan... kalo dlm sebulan kawan bisa ngajak 100 orang plus tiap hari login itung ndiri aj berapa penghasilannya... ya walaupun nggak gedhe2 amat tp mayan lah buat ngisi saldo paypal.

ni bukti linkstoxx membayar saya ...

bulan 09 saya dpt penghasilan cuma dari login seminggu sekitar 3-4x
bulan 10 saya cuma login sekali...
jadi ya beginilah screenshoot pembayaran saya...
nah, lumayan kan buat nambah2 pemasukan tiap bulan...???

Berminat bergabung? KLIK DISINI atau klik Gambar/banner Linkstoxx diatas...
semoga bermanfaat


Lihat Juga Informasi Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar