GOOGLE PR2

Lihat Juga Informasi Lainnya :
Hmmm... nggak nyangka banget sob ternyata blog ini memiliki Pagerank 2 dari google dan kemarin sempet dapet kiriman surat cinta dari google menyelamati kenaikan PR blog ini dan bonus memasang iklan digoogle senilai Rp 400.000 yah lumayan banget sobat... nggak disangka blog yang sudah lama saya telantarkan ini memberikan kejutan2 yang membuat saya senang dan bahagia (lebai mode on) wkwkwkwk

Memang tidak bisa dipungkiri ini hasil kerja keras saya dan pelajaran yang diberikan dari suhu saya Mr.Heri (thx a lot) dan selain itu juga dukungan dari teman2 dan sobat blogger saya... terima kasih sobat semua...
semoga blog ini menjadi blog yang dapat memberikan informasi,tips,dll yang berguna bagi sobat blogger semua.

Ayo semangat ! semangat berblogger ria dan semangat berbagi kebaikan dan apapun itu,namanya manusia mahkluk sosial yg harus saling tolong menolong tanpa memandang SARA. Oh iya berhubung saya menulis post ini dibulan puasa saya ingin mengucapkan "Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang berpuasa"
oke,sampe ketemu lagi dipostingan selanjutanya sobat

Lihat Juga Informasi Lainnya :

5 komentar:

  1. wah, sip donk sob,, Nice post :D
    kapan blog ane kayak gtu?? hehe,, ditunggu follownya :D

    BalasHapus
  2. ane jg dpt pr2 dri simbah, tp kok ga dpt surat cinta gratisan iklan,, yg ada mlh surat tilang ditolak adsense :(

    BalasHapus
  3. weh samaan nih PR-nya. selamat bro.

    BalasHapus
  4. @topjer : ahahah mau pasang adsense tanpa ditolak bisa sob... tunggu ulasan dipostingan selanjutnya yach
    @halobro : iya bro sama2... hajaar to the next PR

    BalasHapus