Bukti Pembayaran Indonetmedia Ads

Lihat Juga Informasi Lainnya :
- Indonetmedia Ads Paymentproof -
Indonetmedia adalah situs penyedia layanan web hosting/domain name yang mungkin cukup ternama dan beberapa orang mengetahuinya,saat ini indonetmedia memberikan layanan PPC dengan alamat ads.indonetmedia.com
Setelah mendapatkan informasi bahwa situs ini memberikan layanan periklanan dengan sistem proteksi yang masih rendah saya pun mencoba memasang iklan di blog saya,seminggu setelah memasang terdapat peringatan di email saya yg berbunyi bahwa situs saya melakukan aktifitas fraudklik,bingung,sedih iya...tapi...

Tapi... kok account saya nggak ke banned2? lho? malah saya mencoba withdrawal earning saya... 3 hari kemudian.... loh?eh? masuk juga nih transferan indonetmedia ke rekening paypal saya... senang seh tapi ada sedihnya juga sejak 2blnan yg lalu akun paypal saya kena limited dan harus ditutup selama 180 hari alias 6bln!!! T.T kecewa seh tapi yah gmn lagi...

Ni bukti pembayaran dari indonetmedia ke rekening paypal saya...


yah setidaknya indonetmedia terbukti NO SCAM alias membayar para publishernya...
semoga bermanfaat buat sobat semua...

* News Update : skrg indonet sudah bisa lg gan... tp ane belum bayaran nih, jng2 udah scam ni program

tags : books, cellphones, mobile phones, phones, web hostings, tricks, traffic, news, networks, banks, ebooks, paid to typing, PTC, PTT, dollar, gratis, free, no scam, trusted, bank, local, lokal, transfer, wire transfer, payout, PPC, legit, paymentproof, invitation, captcha, review, PTR, tutorial, cara, paid to promote, internet, viral, mlm, forex, saham, gold, emas, titanium,pulsa,xl,indosat, mentari, m3, blogger, templates, bisnis, business, pembayaran, instan, libertyreserve, paypal, moneybookers, perfectmoney, bot, real, cash, cashout, po, tips, money, euro, yen, paid, poundsterling, korea, korean, japan,  proxy, active, update, security, ontime, hyip, marketing, kerja, sampingan, iklan, kliksaya, adsense, chitika, keywords, high, mobile, advertising, ads, curang, cheating, broker, properties, bca, mandiri, swift, code,l imited, account, new, daftar, flat, tested, bukti, pembayaran pagerank, online, emails, email, hack, hacking, hacker, alexa, histats, blogspot, blogger, rank, $, yahoo, news, berita, info, informations, about, traffic, trafik, exchange, software, app, get paid to, always, member, advertisers, publish, tickets, tiket, publisher, publishers, amount, posting, profits, %, tax, form, taxform, ngisi, payee, branch, sukses, success, motors, cars, softwares, hardwares, murah, berkualitas

Lihat Juga Informasi Lainnya :

5 komentar:

  1. wehhh,, inpo mnarik sob,tp dah d hack yoh?? pdhl pngn nyicip $_$

    BalasHapus
  2. wah, setelah saya buka situsnya ternyata masih dihack sob,, hahaha,,
    bayaranya gedhe juga?? dapet 85$$,,

    itu cuma pasang iklan??

    BalasHapus
  3. iaaa.. gede bgt tu bayarannya...
    eh.. sob.. pernah nyoba readbud??.. itu scam pa buka ya????

    BalasHapus
  4. @andi : iya neh masi dihack... tnang aj sob... nanti ada ulasan buat ngrampok $$ dari PPC lain, tunggu saja :)
    @shinobi : readbud kebetulan nggak saya lanjutin pren,gedean main PPC tp denger2 readbud udah scam juga :(
    @hajsmy : tunggu post selanjutnya buat ngrampok dollar dr situs PPC lain,don`t worry sob :)

    BalasHapus